Headlines News :
Home » , , , , » CARA MENGHILANGKAN TITLE JOMBLO

CARA MENGHILANGKAN TITLE JOMBLO

Written By Unknown on Rabu, 20 Januari 2016 | 06.37

JANGAN LAMA LAMA NGEJOMBLO, BACA SEGERA


mungkin banyak yang bilang kalau punya pacar itu hidupnya akan lebih indah dan lebih berwarna. hal-hal seperti itulah yang terkadang membuat para Jomblo menjadi iri karena dirinya selama ini kok belum ada kekasih yang datang kepadanya. memang hal tersebut harus kalian pikirin guys.. apa kalian nggak kepengen tuh jalan berdua sama pacar? disayang-sayang, diperhatiin, dimanjain? hmm.. mungkin ada beberapa faktor yang membuat kalian sendiri belum punya pacar sampai sekarang, nah hal inilah yang harusnya kalian atasi. kalian perlu mengenali diri kalian sendiri melihat kenapa sih kok nggak ada yang tertarik sama gue? apa salah gue? perasaan gue udah berusaha tapi kok tetep aja nggak ada yang mau sama gue? sekarang gue tanya, usaha lo itu sampe mana guys.?? perlu kalian ketahui, kalau mendapatkan pacar idaman itu butuh usaha yang berat, karena nggak cuma lo doang yang nyari pacar. diluar sana banyak sekali Jomblo yang saling bersaing demi mendapatkan hati sang kekasih.
Tips Cara Jomblo Agar Cepat Dapat Pacar - penting sekali buat kalian harus menyadari ini semua, mungkin karena diri kalian terlalu tertutup orangnya jadi ya nggak heran orang kurang tertarik pada kalian. nah kalau udah nggak tertarik ya nggak mungkinlah orang tersebut minat menjadi pacar kita, perlu ditekankan hal pertama disini yang harus kalian lakuin ya kalau memang niat harus sepenuhnya berusaha, jangan malah setengah-setengah. nyari pacar itu ibarat nyari sepatu, memang banyak banget yang bagus, pilihannya juga banyak, nah kalau kalian udah nyobain tuh sepatu ada yang pas dan ada yang kesempitan atau kelonggaran kan? kalau dirasa nggak pas ya nyari lagi, jangan pernah kalian maksain buat make itu sepatu. 
Cara Cepat mendapatkan Pacar - banyak sekali jomblo yang ngeluh karena kekasih pujaannya tak kunjung datang, atau malah usahanya selalu dipatahkan. nah kebiasaan buruk nih biasanya kita terlalu minder dan kurang percaya diri yang endingnya bakal membuat kita malah jauh dari Jodoh. maka dari itu berikut akan gue berikan Tips Cara Jomblo Agar Cepat Dapat Pacar :
1. Kumpulin niat dulu
Tips Cara Jomblo Agar Cepat Dapat Pacar
Hal pertama yang harus kalian lakuin ya Niat. memang ini sangat simple tapi kalau dari awal kalian udah nggak niat yang ada ditengah-tengah perjalanan bakalan mundur, makanya kalau mau nyari pacar yang serius kalian perlu usaha yang serius juga. dengan niat yang tulus mudah-mudahan kalian cepet dapet pacar.
2. Harus Percaya Diri ya..
Tips Cara Jomblo Agar Cepat Dapat Pacar

Kalau pertama udah punya niat, yang kedua yaitu harus Percaya Diri atau PD. hal ini penting banget guys.. kalau kalian nggak pd, ketemu gebetan yang cantik ganteng tajir dll yang ada kalian bakalan minder. solusinya percaya diri terlebih dahulu, dan berfikiran kalau setiap orang punya kelebihan dan kekurangan masing-masing kok.
3. Jangan bandingin diri sama orang lain
Tips Cara Jomblo Agar Cepat Dapat Pacar
Ini hampir mirip sama cara diatas, kalau kalian udah pd ya jangan pernah banding-bandingin diri kalian sama orang lain. misalnya si A lebih Tajir, si B lebih cakep, terus gue punya apa? nah hal ini malah menghambat kita buat menemukan kakasih sejati, so jangan pernah banding-bandingin sama orang lain, karena setiap orang punya keunikan masing-masing.
4. Harus lebih perduli sama penampilan
Tips Cara Jomblo Agar Cepat Dapat Pacar
Hal ini sangat penting, jangan mentang-mentang kalian jomblo terus penampilan jadi nggak keurus. tetep rajin dan jangan jorok ya buat mengatur penampilan diri. karena lawan jenis lebih suka orang yang rapih dan rajin, kalau kalian ngurus diri sendiri aja nggak mampu. la gimana mau ngurusin anak orang ? Nah! mulai sekarang perbaiki penampilanmu, yang rambutnya acak-acakan mbok ya dirapihin, yang tadinya bau mbok ya beli parfum.. ya usahakan bersih lah enak dilihat juga.
5. Perbanyak chanel pergaulan
Kalau persiapan diri sudah matang, lanjut ke step selanjutnya yaitu tentang pergaulan. disini nih banyak jomblo yang ngakunya gagal, padahal dia udah berusaha. kalau usaha kalian disitu-situ aja ya mana ada lah jodoh yang datang, Jodoh itu emang nggak kemana, tapi kalau kalian nggak kemana-mana ya nggak bakalan ketemu jodoh. ngerti kan? kalian harus pintar dalam membangun relasi, ya ikut-ikut organisasi bisa menambah teman, atau kumpul-kumpul sapa tau ada gebetan yang nyangkut.
6. Bersikap baik tapi jangan terlalu drama
Tips Cara Jomblo Agar Cepat Dapat Pacar
Nah, disini kalian harus perlu sikap yang baik agar kalian nggak dipandang buruk. jangan pada kesan pertama kalian udah nunjukin keburukan kalian, yang ada si gebetan bakalan ilfiel deh. dan jangan juga malah drama, baiknya terlalu over. risih juga sih kalau kayak gini, ya biasa aja. tetep santai dan cool nggak perlu mencari muka.
7. Jadilah pendengar yang baik
Tips Cara Jomblo Agar Cepat Dapat Pacar
Disini misalnya kalian udah punya target lah, bisa dibilang calon gebetan. pertama kalau si doi curhat ya kalian jadi pendengar yang baik. ngasih solusi sewajarnya. tapi disini kalian jangan pernah mengumbar sesuatu yang nggak penting. misalnya kalian malah ngumbar kisah masa lalu, usahakan buat dia penasaran tentang masa lalu kita.
8. Berikan dia kenyamanan dan perhatian
Tips Cara Jomblo Agar Cepat Dapat Pacar
Kalau dirasa gebetan udah mulai deket, ya kalian harus berikan kenyamanan dan perhatian yang sewajarnya. sesekali buat kejutan misalnya 1 hari tanpa kontek dia, biarkan dia mencari kalian.. nah kalau dia udah terlalu candu dengan perhatian yang kita berikan.. itu kalian harus siapkan cara buat mengungkapkan rasa..
9. Pastiin dia itu suka, sayang, atau cuma main-main
Tips Cara Jomblo Agar Cepat Dapat Pacar
Sebelum kalian nembak gebetan, ya harus dipastiin lah dia itu mau serius enggak sama kita. kalau dirasa dia serius kan kelihatan dari jawabannya, tingkah lakunya, nah misalnya dia selama ini hanya menikati perhatian yang kita berikan ya bisa dipastikan dia cuma main-main. mendingan tinggalin aja kalau main-main.
10. Jadi Diri sendiri aja yaa..
Tips Cara Jomblo Agar Cepat Dapat Pacar
Penting sekali menjadi diri sendiri, nah kalau kalian udah pd, udah siap dan niat. ya langsung aja ke tahap selanjutnya yaitu pengungkapan rasa. kalau memang kalian bener dalam memilih orang bisa dipastikan kalian bisa mendaptkan pacar. tapi kalau dicara yang ke 9 kalian salah memilih ya endingnya bakalan di tolak. 
Nah, itulah informasi tentang Tips Cara Jomblo Agar Cepat Dapat Pacar, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan tips-tips diatas untuk mendapatkan pacar idaman.
 
semoga sukses dan cepet dapat jodoh gan!!!
mau tau lagi?? klik disini
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Statistik

Histats.com © 2005-2012 Privacy Policy - Ter
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Keluargakecil.com - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by yogaswara