Headlines News :
Home » » MEMBURU DALANG BOM JAKARTA

MEMBURU DALANG BOM JAKARTA

Written By Unknown on Selasa, 19 Januari 2016 | 08.43







cilacap jateng.
Densus 88 membawa seorang napi teroris yang selama ini mendekam di LP Kembang Kuning bernama Syaiful Anam alias Mujadid alias Brekele pada Senin (18/1) kemarin. Syaiful dibawa ke Jakarta karena diduga terlibat dalam kasus bom Thamrin.

Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkum HAM) Jateng, Molyanto mengakui jika Densus 88 telah membawa salah seorang napi dari LP Kembang Kuning karena ada dugaan yang bersangkutan terlibat dalam kasus Bom Thamrin.

"Iya Densus 88 sudah membawa napi kasus terorisme yang mendekam di LP Kembang Kuning ke Jakarta," kata Molyanto kepada wartawan, Selasa (19/1/2019).

Dia mengatakan bahwa saat ini pihaknya telah meningkatkan pengamanan di LP khusus napi terorisme di Nusakambangan. "Sekarang pengamanan tidak hanya dari internal saja, tapi juga melibatkan anggota kepolisian dibantu aparat TNI. Mereka melakukan patroli secara rutin," ujarnya.

Saat membawa Syaiful dari LP Nusakambangan, Densus 88 juga menyita sejumlah telepon seluler, router penguat sinyal beserta adaptor, untaian kabel panjang dan juga sejumlah uang.

"Razia kami lakukan setiap hari. Tetapi ternyata masih lolos juga ada telepon seluler. Dengan kondisi itu, maka kami minta petugas LP untuk meningkatkan patroli dan razia," jelasnya.

Selain itu, pihaknya juga akan meningkatkan pengawasan pada para pembesuk terutama pembesuk napi-napi kasus terorisme. "Kami tidak bisa melarang atau membatasi kunjungan, karena hal itu terkait dengan HAM. Tapi, petugas bisa meningkatkan pengawasan kepada mereka, mulai dari pintu masuk di Dermaga Wijayapura," ujarnya

baca juga kata kata gokil hari ini hanya di sini
Dikutip dari : detik.com 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Statistik

Histats.com © 2005-2012 Privacy Policy - Ter
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Keluargakecil.com - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by yogaswara