Headlines News :
Home » , , , , , » cara memutiihkan gigi dengan cepat dan alami

cara memutiihkan gigi dengan cepat dan alami

Written By yoga berre on Rabu, 20 Januari 2016 | 06.24

CARA MUDAH ATASI GIGI KUNING


Selain dengan menggosok gigi ternyata masih banyak tips dan cara memutihkan gigi yang kuning secara alami dengan cepat. Untuk mengatasi masalah gigi kuning, anda dapat menyimak info mengenai cara memutihkan gigi yang akan di jelaskan pada artikel kali ini, namun sebelum menyimak topik utama sebaiknya simak terlebih dahulu apa saja penyebab gigi anda menjadi kuning.

Beberapa penyebab gigi anda menguning yakni terkait gaya hidup anda sendiri, contohnya anda sangat sering mengkonsumsi teh dan kopi. Selain itu, anda juga sering mengkonsumsi minuman panas, jarang menggosok gigi, mengkonsumsi minuman beralkohol dan sebagainya. Beberapa penyebab gigi yang menguning tersebut tentunya harus anda hindari.


Cara Memutihkan Gigi

Cara Memutihkan Gigi


Saat ini ada banyak cara memutihkan gigi secara alami yang dapat anda lakukan. Sayangnya cara ini jarang sekali diketahui, pasalnya saat ini sudah banyak sekali produk yang diklaim dapat memutihkan gigi dengan cepat. Selain itu juga ada banyak perawatan yang dapat anda lakukan di klinik khusus, salah satunya yakni Bleaching. Namun tentunya perawatan tersebut memerlukan biaya yang tidak sedikit. Nah bagi anda yang ingin memutihkan gigi, berikut ini beberapa cara memutihkan gigi menggunakan bahan alami yang aman.

1. Memanfaatkan buah stowberry
Buah strawberry memiliki kandungan vitamin c yang cukup tinggi yang sangat effektif membuat gigi menjadi lebih putih. Caranya sangat mudah sekali, anda dapat mengkonsumsi buah dengan warna merah ini secara rutin, dengan demikian anda akan melihat perubahan warna gigi anda. Selain itu tentunya anda juga akan mendapatkan berbagai manfaat buah ini.


2. Menggunakan baking soda
Untuk cara memutihkan gigi selanjutnya yakni dengan memanfaatkan baking soda. Baking soda sangat baik untuk membuat gigi menjadi lebih putih, maka tak heran jika pasta gigi yang memiliki banyak kandungan baking soda sangat baik untuk memutihkan gigi. Kandungan asam yang terdapat pada baking soda juga sangat baik untuk menjaga kesehatan email gigi anda.

3. Siwak
Anda tau apa itu siwak? Yah, siwak adalah alat pembersih gigi yang dibuat dari akar alang-alang dan dapat digunakan untuk membersihkan gigi. Bagian akar yang halus dapat menjangkau ke sela-sela gigi, sehingga sangat baik untuk digunakan untuk memutihkan gigi anda. Siwak ini tentunya aman bagi kesehatan mulut karena tidak mengandung bahan kimia, namun pastikan siwak yang anda gunakan benar-benar bersih, halus, dan steril.

4. Biji pinang
Biji buah pinang juga dapat digunakan untuk memutihkan gigi yang kuning. Caranya mudah, anda dapat membakar biji buah pinang, selanjutnya haluskan biji buah pinang tersebut dan anda dapat mulai menggunakannya dengan cara menggosokan pada gigi.

5. Menggunakan lemon dan garam
Campuran kedua bahan alami tersebut terbukti dapat memutihkan gigi anda. Jika anda ingin menerapkan cara ini, caranya yakni dengan mencampurkan beberapa tetes jus lemon dengan garam kemudian aduk hingga membentuk pasta. Setelah itu tinggal menggosokannya pada gigi anda. Saran saya jangan terlalu sering menerapkan cara ini karena ternyata garam dapat merusak lapisan gigi anda.

Nah itulah 5 cara memutihkan gigi yang kuning menggunakan bahan alami. Silahkan menerapkan salah satu dari beberapa cara tersebut, lakukan secara rutin agar hasilnya maksimal. Selain itu pastikan anda juga selalu menggosok gigi anda, karena cara ini juga dapat membersihkan sisa-sisa makanan yang tertinggal di gigi. Sekian informasi kali ini semoga bermanfaat bagi anda

baca juga : info lain
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Statistik

Histats.com © 2005-2012 Privacy Policy - Ter
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Keluargakecil.com - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by yogaswara