Headlines News :
Home » » Kata-kata lucu terbaru

Kata-kata lucu terbaru

Written By yoga berre on Jumat, 15 Maret 2013 | 21.46



Anda sedang gelisah?? atau sedang murungg?? gak usah sediih..



Nih coba deh baca artikel kata-kata lucu dibawah ini...

pasti ngakak dehhh...





















Naaaaah kita Mulai aja yaaaaa....

selamat berngakak ria.. LOL 


Doaku Pagi ini : Ya Tuhan jika dia jodohku dekatkanlah, tapi kalau dia bukan jodohku.

Temennya juga gak apa apa kok




Co : Neng, minta tanda tangannya dong

Ce : boleh, dimana bang?

Co : nih, di buku nikah




Seorang pemulung telah menemukan buku porno dijalan, tiba tiba dibukalah buku tersebut "Ya Tuhan", "Ya ampun", Ya abissss.




Budi : Gus, kok motor lo gaada spionnya?

Agus : Iya bro, Sengaja .Gue udah move on, ga mau ngeliat kebelakang lagi..Sakit hati gue, sakit.




SELAMAT!!!!!!

andalah pemenang door prize dari pasta gigi!

anda berhak untuk mendapatkan Mercedes Benz..

anda cukup mengirimkan 2 gigi depan anda beserta gusinya




Peringatan pemerintah : Hati2 THD smua ungkapan cinta dan rayuan lewat sms, karaa semuanya bohongan kecuali sms dari ku.




Pintar itu, bisa menguasai matematika, fisika, kimia, bhs inggris DLL | Cerdik itu, bisa mencontek org yg pintar.




Sukses dengan single "dimarahin Tuhan" anang-aurel sedang menyiapkan single terbaru berjudul "dipanggil Tuhan"




Co : Neng, kenapa ikan asin rasa'y asin

Ce : gak tau bang, Emang kenapa?

Co : karena manisnya udah ada di kamu

Ce : #nelenikanasin




Kerjaan kamu apa berani lamar anak saya? | Nganggur pak, makanya saya cari lowongan di hati anak bapak




Ketika anda lihat setan jangan lah anda takut, takut lah ketika anda sedang ngaca




Jika kamu tak mampu meyakinkan dan memukau seseorang dengan kepintaranmu, bingungkan dia dengan kebodohanmu




Cintailah tetangga, Tetapi jangan sampai tertangkap basah.




Km Tau Gak?! BMG : Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah ngeliat paras secerah kamu.




Nama kamu ga mungkin jadi jawaban quiz, kecuali pertanyaannya "siapa wanita yang paling cantik?




Ce : Yank Kita Putus..

Co : Kenapa Say, Sayang sekali Padahal aku Baru Beli Mobil sama Rumah baru Lho

Ce : $_$ Hehehe, Aku Cuma Becanda Kok Say

Co : Dan Aku juga Becanda kok,wkwkwk #GUBRAKK

Ce : #Nelencowoknya




Hidup itu cuma sebentar, Ngejomblonya yang kelamaan.




Mau tau isi SMS Nazaruddin kepada SBY ketika tertangkap di Kolumbia?... nah ini dia isi SMS nya "Pak, saya Nazaruddin., ini no baru saya, tolong kirimi pulsa 10 ribu., jangan telpon atau sms, saya sedang ada masalah di kantor polisi Cartagena-Columbia" #ngakak



Kata Kata Lucu Gokil





Tips selamat berkendara :

1. Berhenti saat lampu merah, jalan saat lampu hijau

2. Jgan berkendara sambil joget2

3. Jangan tiduran di jalan

4. Kalau jalannya belok jgan lurus.




Kenangan indah bersamamu akan ku ingat sampai lupa.




Setinggi-tingginya burung bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga.




Suatu hari ada angin puting beliung yang dahsyat, rumah2 rata dengan tanah tetapi anehnya ada sebuah warung yang masih berdiri dengan tegak, setelah di selidiki ternyata warung itu menjual TOLAK ANGIN pantes aja warungnya gak rubuh




Manusia VS Cicak

Manusia lagi santai baca koran tiba-tiba Cicak beol tepat mengenai si Manusia.

Sambil marah-marah

Manusia :"Cicak, sialan lu. beol lu kena gue nich !"

Dengan pede cicak menjawab

Cicak :"Manusia, dasar tidak tahu diri. tau gak gue terbeol-beol gini gara-gara seharian nahan plafon rumah lu ini

biar tidak runtuh !!"




Sebuah kisah sukses

Dalamalam waktu setahun WARTO dapat sekaligus mendirikan WARTEG,

WARTEL & WARNET.

Tapi WARTI hanya butuh waktu setengah menit dpt "mendirikan" WARTO.




Andaikan pacaran itu seperti Esia. "Pacar putus? Kami ganti!"




Co : Neng abang punya tebakan nih

Ce : apaan bang?

Co : Cecak apa yang bisa bikin mati?

Ce : Cecak beracun

Co : Salah..!!

Ce : terus apa dong?

Co : Cecak nafas kalo ngeliat senyum manismu.

Ce : #Keselekcecak




Untung sekali cinta itu buta. Coba kalo bisa ngelihat? orang jelek pasti ngga laku. #ups




Istri : Sayang..make up ini buat aku keliatan jelek ga???

Suami : Nggak..mukamu kamu itu loh yang membuatmu jelek




Budi : yah masa tadi disekolah aku dikatain suka sesama jenis. padahal kan aku ga homo.

bokap : kamu tonjok dong yg ngatain kamu kaya begitu.

Budi : ah ga tega yah. abis yg ngatain aku ganteng bgt tau yah. macho lagi orangnya.. #maho




Agus : nek bagi duit dong

Nenek : oh mau jajan ya cu. nih #ngasi duit Rp50

Agus : yaelah nek duit segini dapet apaan.

Nenek : dulu mah pas nenek seumuran kamu duit segitu disupermarket bisa dapet parfum,coklat toblerone,coklat silverqueen,es krim,ciki, minuman botol 1 liter,sampo, sabun mandi, sabun colek, indomie,sarimie, 1 kotak cococrunch, susu bubuk, susu kaleng dan masi banyak lagi cu.

Agus : anjrit nek. ampe bisa ngeborong

Nenek : wets iya dong cu. tapi sekarang udah susah cu

Agus : emang kenapa nek

Nenek : iya soalnya disupermarket sekarang udah banyak CCTV




Udin : hai cantik boleh kenalan.?

Rahma : Boleh

Udin : nama kamu siapa.?

Rahma : Rahma

Udin : Wuidih namanya secantik orangnya

Rahma : Makasih

Udin : kalo boleh tau lengkapnya apa.?

Rahma : RAHMAT SISWANTO




kamu kalo udah gede nanti mau jadi apa nak.?

pragawati bu. | GA BOLEH.! | yaudah jadi suster aja | KAGA BOLEH JUGA | yaudah jadi pramugari ya bu | APALAGI ITU. GA BOLEH | ini ga boleh itu ga boleh. kenapa sih bu.? | *nangis kejer* KAMU ANAK LAKI BAMBAAANG.




Dulu papaku nyuruh aku sekolah sampai jenjang S3. Setelah ketemu kamu, aku cuma mau sampe ke jenjang pernikahan




Ce : bang, boleh minjem namanya ga.?

Co : buat apaan neng.?

Ce : ntar buat dijadiin nama belakang anak-anak kita




Sedekahnya mbak. Kasiani saya. Saya org susah. | Saya jg org susah pak. | Punya mobil gt. Susah apaan? | Susah move on.








Nah itulah Kata Kata Lucu yang bisa saya berikan disini. gimana Gay? lucu banget kan?. kalo kalian suka nanti akan saya update kembali dengan kata kata lucu yang lebih gokil. Oh ya frend jgan lupa baca juga cara mendapatkan banyak like di facebook dan Belajar cepat bahasa Inggris yang tak kalah serunya. Ok semoga kata Kata Gokil ini bermanfaat dan dapat menghibur kalian , maksiiihhh....
Share this article :

1 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Statistik

Histats.com © 2005-2012 Privacy Policy - Ter
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Keluargakecil.com - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by yogaswara